Aksen Glitter di Bawah Alis

Rabu, 17 Januari 2018 - 11:29 WIB
Aksen Glitter di Bawah Alis
Aksen Glitter di Bawah Alis
A A A
JAKARTA - Aksen glitter tampaknya makin menjadi tren di dunia kecantikan. Kini, yang terbaru, aksen glitter diaplikasikan pada bawah alis mata.

Di panggung peragaan busana, riasan alis ber-glitter sebenarnya cukup sering ditampilkan para model. Supermodel Gigi Hadid bahkan menampilkan alis ber-glitter saat dia berjalan di runway untuk desainer Giambattista Valli belum lama ini.

“Memberi aksen glitter pada alis memberi kesan modern dan membuat penampilan bergaya retro atau ala 70- an,” ujar make up artist Rebecca Butterworth, dilansir The Sun.

Butterworth menerangkan, pengaplikasian glitter di bawah alis bertujuan untuk menonjolkan bentuk alis. Selain itu, trik ini dapat dilakukan untuk mengubah penampilan make up dari pagi ke malam hari secara instan.

“Cukup aplikasikan glitter di bagian bawah atau atas alis sesuai selera Anda. Tak hanya di bagian alis, aplikasi glitter juga bisa dilakukan pada ujung sudut mata,” ujar Butterworth.

Selain di panggung peragaan busana, alis dengan hiasan glitter juga makin dipopulerkan oleh para beauty vlogger di media sosial. Salah satunya akun Instagram @BrowFelicia .

Dalam foto yang dia posting di Instagram , Felicia menampilkan riasan alisnya yang ber-glitter. “Aplikasikan glitter tipis-tipis di bawah alis,” ujar Felicia.

Sejak saat itu banyak pencinta kecantikan mengaplikasikan hal yang sama menggunakan glitter berwarna terang pada bagian atas dan bawah alis. Warna-warna yang digunakan pun cukup berani, di antaranya biru, emas, perak.

Sejumlah beauty influencer atau beauty enthusiast menyempurnakan penampilan mereka dengan bulu mata palsu beraksen glitter .

Para beauty influencer tersebut mem-posting kreasinya dengan tagar #GliterBrows. “Hadir dengan warna-warna terang membuat penampilan seseorang terlihat lebih glamor,” ujar Felicia. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)